Monday, July 15, 2013

Belajar menulis


Saya lagi belajar menulis, maksudnya bukan belajar menulis karena saya buta huruf..tapi belajar bikin tulisan yang minimal bisa saya baca sendiri, syukur-syukur kalau bisa di baca oleh orang lain :)
Tapi saya masih bingung apakah blog saya ini akan saya isi dengan tulisan yang spesifik atau tulisan campur aduk. Sebagai langkah awal dan proses belajar menulis maka saya akan menulis apa saja yang ingin saya tulis. Semoga dengan berjalannya waktu dan semakin seringnya saya menulis maka tulisan saya bisa semakin baik dan bisa di mengerti oleh orang lain.

Mungkin tulisan saya nantinya kebanyakan adalah soal traveling, karena saya suka banget keluyuran sambil motret.Kalau diingat-ingat banyak juga tempat-tempat yang sudah saya datangi. Entah itu traveling sendiri atau dengan teman. Dan selama ini saya belum pernah membuat catper, jadi kalau ada orang yang nanya informasi tentang tempat yang pernah saya kunjungi,kebanyakan jawabannya adalah " lupa". Ga keren kan? Bahkan kadang saya jengkel pada diri sendiri karena saya ngga bisa mengingat sesuatu yang pengen saya inget pas berada di suatu tempat.

Saya berniat untuk menulis catper mulai sekarang, jadi kalo saya pengen bernostalgia, saya tinggal baca tulisan saya sendiri hehehe....
Eeiittss....bukan itu saja, ada lagi tujuan lainnya.
Selama ini sebelum traveling saya selalu mencari informasi dari google dan dari blog orang-orang yang sudah pernah berkunjung ke tempat yang akan saya kunjungi. Jadi saya berharap nantinya tulisan saya akan jadi sumber informasi dan inspirasi bagi orang lain. Kalo kata orang bule sih  " take n give ".

No comments:

Post a Comment

Thanks for visiting my blog :)